Keutamaan Bismillah

Advertisements
Tidak ada hentinya kita selalu memanjatkan puji dan syukur akan karunia dan nikmat Allah yang telah di berikan kepada kita para umat Nya, kita sebagai umat islam sungguh tidak dapat kita pungkiri lagi dengan nikmat nikmat yang Allah berikan dan begitu besar juga kasih sayang yang telah Allah berikan kepada kita terlebih lagi kepada orang yang taat beribadah dan selalu bersabar pada jalan Allah SWT, semoga saja kita termasuk ke dalam orang yang selalu di ridhoi oleh Allah SWT.

Khasiat Bismillah

Allah SWT telah memerintahkan kita semua umat islam untuk terus beribadah dan bertakwa hanya kepada Nya, Allah juga telah memberikan beberapa perintah sekaligus dengan cara yang harus di lakukan guna untuk menyembah kepada Nya. Dengan firman firman Allah yang telah di turunkan kepada para Rasul dan kitabnya kita pastinya sudah mengetahui apa saja yang perlu kita kerjakan untuk menyembah Allah SWT.
Kali ini saya akan membahas tentang satu kalimat yang pasti semua umat muslim mengetahuinya dan sering juga kita gunakan dalam keseharian kita dalam beraktifitas, Bacaan tersebut adalah bacaan Bismillah, pasti saudara saudari sudah mengetahuinya bahkan sejak kita kecil. Bagi Anda yang belum tahu akan Khasiat Bismillah beserta keutamaan dan fadhilah dari bacaan tersebut berikut akan kami sebutkan beberapa khasiat bismillah, khasiat nya diantara lain adalah:
1. Akan menumbuhkan wibawa yang besar untuk Anda
2. Akan menghindarkan kita dari sesuatu yang tidak kita inginkan
3. Mencerdaskan akal fikiran kita
4. Bacalah kalimat Bismillah ini 21 kali menjelang tidur maka akan di jauhkan dari gangguan mimpi buruk ataupun setan
5. Cika bacaan Bismillah kita tulis dalam gelas lalu di berikan kepada orang yang susah melahirkan insya Allah akan mempermudah proses persalinannya
6. Bacakan Bismillah kepada orang yang sedang pingsan sebanyak 41 kali maka insya Allah akan sadar
Baca informasi bermanfaat ini : Khasiat Sholat Tahajud

Khasiat Bismillah

Demikian adalah sebagian dari pada Khasiat Bismillah, kita juga dapat mengamalkannya di kehidupan maupun aktifitas kita sehari hari dan semoga info ini dapat memberikan Anda manfaat. Baca juga informasi lainnya dan terima kasih telah berkunjung ke situs kami.
Advertisements
Artikel yang terdapat dalam blog ini berasal dari berbagai sumber terpercaya klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di moslemfact.blogspot.com

Post Comment

0 comments :

Posting Komentar